Recent Posts

MobGold Banner 336x280

Senin, 28 Maret 2011

Tutorial Cara Hack Nokia 5730xm dan 5630xm

Langsung Saja......
Siapkan certificate + key.
Pertama-tamacari dulu sertifikat dan key berdasarkan IMEI hape kamu. Lihat caranya [disini] Sesudahdapat cer + key nya, download aplikasi HelloOX2.03.sis yang statusnya masih unsigned, lalu aplikasi signer buatan BiNPDA, yaitu Sign.sis, dan aplikasi Xplorer v1.22 beserta keygennya. Sign HelloOX2_unsigned. Tempatkancertificate, key, HelloOX2, serta Sign.sis didalam 1 folder !
Jalankan Sign.sis, nanti terdapat 3 buah kolom untuk sis, cer, dan key. Tekantombol sebelah kanan. Untuk kolom SIS pilih HelloOX2, kolom Cer pilih certificate kamu, kolom Key pilih key kamu. Kolom password biarkan tetap.
Selanjutnya tekan tombol Sign the SIS. Jika proses sign sukses akan terdapat file HelloOX2 baru di dalam folder tadi. Namanya HELLOOX2.SIGNED.SIS (huruf
besar).
Install HELLOOX2.SIGNED.SIS. InstallHELLOOX2.SIGNED.SIS di
hape kamu (pada memory card). Setelah selesai install jalankan
aplikasi HELLOOX2. Dalam proses menjalankan HELLOOX2 di hape
akan ada opsi untuk menginstall Modo, abaikan saja/batalkan saja
opsi ini. Selesai menjalankan HELLOOX2,
kamu akan mendapatkan sebuah software baru namanya ROMPatcher. ROMPatcher ini gunanya sebagai patch untuk membuka folder system. ROMPatcher bisa diaktifkan bisa tidak. Kalau kamu menginginkan hape kamu dalam mode hack, tinggal disable saja bagian dalam ROMPatcher nya. Sebaiknya saat memainkan game n-gage 2.0, ROMPatcher harus di-disable semua untuk menghindari error saat memainkan game.. Padaaplikasi Xplor, tekan 0 lalu centang semua pilihan (show hidden, ROM, RAM, dan system folder). Jika berhasil, kamu bisa melihat ada folder Private di drive C. Jika folder Private belum juga ada/muncul, masuk ke ROMPatcher lalu pilih Apply patch pada Installserver FP2 dan Open4all. Jika masih juga tidak ada folder Private nya, coba uninstall HELLOX2 dan ROMPatcher nya, restart hape, kemudian install
kembali HellOX2 dan ulang dari langkah III. Jikasemua sudah selesai, restart (matikan sebentar lalu hidupkan) hape kamu. Selesai..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More